Selasa, 02 Desember 2008

Act For AIDS (AFA) stopHIVa FKM UNDIP


1 Desember kemaren, dalam memperingati hari AIDS sedunia, UKK stopHIVa FKM UNDIP mengadakan AFA (Act For AIDS) sebagai tanda partisipasi kita bahwa kita adalah orang-orang yang peduli dengan HIV/AIDS termasuk ODHA.

acaranya seru banget..!! Jam 1 siang kita semua (panitia, anggota stopHIVa lainnya, peserta) kumpul di lapangan FKM UNDIP. Setelah mendengarkan sambutan-sambutan dari ketua panitia, ketua stopHIVa, pembina stopHIVa dan PD3, kita menyaksikan aksi teatrikal sederhana tentang HIV/AIDS.

Keren khan???
Setelah itu, kita juga meminta tanda tangan dari orang-orang di sekitar jlan yang akan kita lewati, tapi yang pertama tetep petinggi-petinggi FKM dulu donk.. hehe..


Trus kita jalan alias aksi dari FKM UNDIP sampe GSG tembalang. Di jalan, selain meminta tanda tangan orang-orang sekitar sebagai tanda partisipasi mereka akan hari AIDS sedunia ini, kita juga membagikan pamflet dan leaflet mengenai HIV/AIDS.


Nih aksi kita!!!

setelah sampai di GSG, kita ada teatrikal lagi... kayak lanjutannya gitu...SERU bangedh kan??? gratis lho!!! mana dapet makanan n minuman gratis juga lagi... kurang apa coba??? heheheh....

Nah, ini adalah salah satu hasil pengumpulan tanda tangan partisipasi masyarakat sekitar... yang satu lagi entah kemana fotonya... hehe...

Semoga AFA bermanfaat untuk tindak lanjut bahwa tidak ada diskriminasi pada ODHA, karena ODHA juga manusia.....
STOPHIVA, MOVE FOR HEALTH!!!!!

1 komentar:

Ridho mengatakan...

ehehehhe...peduli HIV sibhlah...